It's Okay If You're Not Okay

Yolanda Putih di Depan Rumah @floragardenmama Ketika kita bisa memaafkan orang lain, lalu mengapa kita tidak bisa memaafkan diri sen...

Wednesday, October 30, 2013

Tantangan Minggu Kedua: Memecahkan Kata Keren dalam Makna

Setelah tantangan minggu pertama ngeblog dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia" diselesaikan, maka tantangan minggu kedua ini adalah menulis artikel dengan tema: 
Aturan yang diberlakukan masih sama dengan tantangan pada minggu pertama kemarin, hanya saja jadual posting pada tantangan minggu kedua ini lebih longgar satu jam, karena blog post/artikel diposting serentak di blog peserta pada Hari Kamis, tanggal 31 Oktober 2013 pada pukul 10.00 hingga pukul 11.00 WIB ( 11 – 12 WITA, atau 12 – 13.00 WIT). Masalahnya adalah, tema yang diberikan hampir-hampir sama dengan tem asebelumnya. Dan bagiku yang tidak biasa tampil keren ini, tema tampil keren menjadi satu hal yang harus dipecahkan, bagaimana menampilkan kesan keren dalam tulisan tersebut. Yupps. kata keren yang dekat dengan makna gaul, trendy, dan modern, sungguh jauh dari tampilan diri ini. 

Kak Ida: Tampil Keren Itu .... (doc. pribadi)
O iya, pada tantangan pertama dulu, ada beberapa peserta yang tidak bisa memenuhi tantangan, karena jam posting yang harus serentak dilakukan pada pukul 10 WIB, sementara pada jam-jam segitu pastinya masing-masing peserta memiliki aktivitas yang harus diselesaikan. Sehingga jumlah peserta yang awalnya 157 peserta menjadi berkurang sekitar 37 peserta, sehingga peserta pada tantangan minggu kedua ini adalah sebesar 120 an. Aku sendiri pada pukul 10 WIB itu juga tengah membantu my hubby briefing anak-anak, sehingga tidak memperhatikan apakah pada jam tersebut postingku sudah muncul atau belum. Hanya saja, setelah selesai acara briefing membriefing, pada pukul 12 an siang aku lihat posting sudah muncul dengan jam tepat 10.00 AM.

No comments:

Post a Comment

About Me

Just a little bit of woman, mom, and wife ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...