It's Okay If You're Not Okay

Yolanda Putih di Depan Rumah @floragardenmama Ketika kita bisa memaafkan orang lain, lalu mengapa kita tidak bisa memaafkan diri sen...

Thursday, November 20, 2014

Undangan Pengantin dengan Kucingnya

Sore itu salah seorang karyawan my hubby masuk ke ruangan my hubby. Dia menyodorkan undangan berwarna pink. 
"Siapa yang menikah?" tanya my hubby. 
"mBak Rima yang dulu itu lo Pak," jawabnya. Setelah obrolan kecil terjadi, karena my hubby harus mengingat-ingat nama pengundangnya yang ternyata adalah mantan karyawati beliau, si karyawan pun keluar. 

Seperti biasa, my hubby tidak terlalu mau tahu dengan hal yang dianggapnya kecil. Undangan itu pun berpindah ke meja di depanku. Awalnya saya tertarik untuk mengetahui waktu dan lokasi, kemudian saya baca detil demi detil isi undangan, mulai terjemahan ayat Al Quran dan nama kedua mempelai, nama orang tua mereka, dan foto serta gambar kartun sepasang pengantin. Tidak lupa denah lokasinya juga. Hingga akhirnya, kebiasaanku pun kambuh. Kulipat lagi undangan pernikahan yang cantik itu, dan segera kuraih Oppo Yoyo my hubby. 

Nah, pada saat itulah, ujung mataku melihat sosok lain di gambar sampul undangan. Karena gambarnya siluet, sebenarnya tidak terlalu terperhatikan jika sekilas. Tetapi pada saat saya akan menembaknya, saya harus meletakkannya di posis yang paling strategis untuk diambil gambarnya, maka si kucing manis pun kelihatan. 
Hehehe ... rupanya kucing hitam, karena siluet, itu ikut juga dalam undangan pernikahan. Memang sih, mbak Rima ini sangat penyayang kucing. Waktu masih bekerja di kantor my hubby pun, dia bawa-bawa kucing-kucingnya ke kos-kosan. Padahal. ada teman satu kosnya yang alergi bulu kucing sampai-sampai suaranya hilang .... Tapi, ya begitulah. Saking sayangnya sama si empus, yang sudah dibelinya mahal-mahal, maka kucing-kucing itu pun dipertahankannya. 



Dan, kini, dalam undangan pernikahan pun, si kucing tidak lepas dari dia dan pasangannya. Ah, jadi mbayangin, jangan-jangan souvenirnya nanti juga ada gambarnya kucing. Atau bahkan kucing-kucingnya ikut duduk manis di pelaminan. hehehehe....

1 comment:

About Me

Just a little bit of woman, mom, and wife ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...