It's Okay If You're Not Okay

Yolanda Putih di Depan Rumah @floragardenmama Ketika kita bisa memaafkan orang lain, lalu mengapa kita tidak bisa memaafkan diri sen...

Thursday, July 23, 2015

Google Doodle Hari Anak Nasional

Eh, buka google chrome dengan halaman awal Google.com, ternyata bertemu dengan google doodle berupa gambar mainan perosotan, pas arahkan mouse, ternyata lagi ada tulisan Children's Day. Aheemmm .... awalnya saya kira itu adalah hari anak sedunia, ternyataaa ..... ehui, Hari Anak Nasional. 
Beh, ngakunya saja sayang anak, tetapi ada peringatan Hari Anak Nasional, malah lupa (alias tidak tahu). 
Heui, heui, heui .... kalau begini baru kerasa telmi banget ya, setelah puluhan tahun silam suka ngapalin hari-hari besar di Indonesia, eh, sudah kepala empat lupa semua. 

Langsung deh meluncur ke mbah google untuk mencari tahu, dan ternyata lagiii, peringatan Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli itu sudah ditetapkan sejak bertahun-tahun silam, berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984.

Duuuh, si Emak ini ya, bener-benar deh. By the way, tema Hari Anak Nasional kali ini adalah 'Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia'. So, ayuuuk gandeng tangan dengan si Bapak, peluk dan rangkul anak-anak kita dengan kasih sayang, agar mereka sehat jasmani dan rohani, terhindar dari kekerasn fisik dan psikis. Jangan ada lagi pembullyan anak di rumah, di sekolah, atau di mana saja, atau jangan sampai ada anak yang diculik, dibunuh, melarikan diri alias minggat dari rumah, atau bahkan di buang atau eh, ketinggalan saat dalam perjalanan  mudik hehehe ....

Ayuuuk kita berlomba-lomba untuk membuat si kecil nyaman dan bahagia, aman dalam tumbuh kembang sesuai dengan masa rentang usianya.

No comments:

Post a Comment

About Me

Just a little bit of woman, mom, and wife ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...